Pedoman untuk membantu Anda memilih kursi kantor yang tepat
Tingkat produktivitas setiap kantor sangat
tergantung pada jenis furnitur yang digunakan oleh karyawan, terutama kursi.
Memasang jenis kursi yang salah hanya akan menyebabkan ketidaknyamanan dan ketidaknyamanan
bagi karyawan. Oleh karena itu, ketika hendak membeli kursi kantor, manajemen
perlu mematuhi norma dan aspek tertentu, untuk memastikan kenyamanan optimal
bagi staf yang bekerja.
Berikut adalah beberapa faktor utama yang
akan memainkan peran penting dalam membantu Anda memilih kursi kantor yang
tepat untuk tempat kerja Anda.
Sifat bisnis
Jenis-jenis kursi kantor yang akan dipasang
akan bervariasi dari kantor ke kantor tergantung pada sifat bisnis yang
ditransaksikan oleh perusahaan. Kursi yang akan digunakan untuk kantor pabrik
akan berbeda dari yang akan digunakan untuk kantor perusahaan. Karena itu, saat
memilih kursi kantor, orang harus selalu fokus pada produk yang paling sesuai
dengan profil bisnis Anda.
Daya tahan
Orang harus menghindari terpikat oleh
penampilan luar dan penampilan kursi kantor. Sebaliknya, kursi kantor yang
sempurna adalah yang menawarkan kombinasi faktor-faktor seperti, bahan
berkualitas tinggi, daya tahan dan kenyamanan. Terlepas dari bahan yang dipilih
untuk kursi kantor, baik itu plastik, logam atau kayu, memastikan daya tahan
dan umur panjang adalah syarat penting.
Biaya
Sementara faktor penetapan harga pasti akan
memainkan peran penting dalam seluruh skema hal, seseorang seharusnya tidak
membiarkan faktor biaya menjadi satu-satunya kriteria, ketika datang untuk
mengambil panggilan terakhir. Namun, kita juga harus menghindari lebih dari
memanjakan biaya, bukan fokus membeli perabot kantor yang nyaman dan sesuai
dengan biaya yang terjangkau. Hindari membeli kursi kantor yang mahal dan mewah
dengan fitur-fitur ergonomis seperti kursi empuk dan sandaran kaki, yang
sebagian besar tidak layak dan cenderung tetap kurang dimanfaatkan.
Ketersediaan ruang
Menentukan kursi kantor akan sangat
tergantung pada ketersediaan ruang. Membeli kursi kantor berukuran besar,
dengan ketersediaan ruang terbatas, hanya akan menyebabkan tampilan kantor Anda
berantakan selain menghambat pergerakan staf Anda yang bebas dan lancar. Kursi
kantor harus sedemikian rupa sehingga, mereka dapat memastikan pemanfaatan
ruang maksimum, menampung lebih banyak karyawan per kaki persegi.
Gaya dan ergonomi
Ergonomi kursi kantor akan secara langsung
berhubungan dengan kinerja keseluruhan dan tingkat produktivitas perusahaan dan
staf Anda. Kinerja karyawan akan berbanding lurus dengan kenyamanan yang dia
alami saat duduk dan bekerja di kursi kantor hampir sepanjang hari. Dan, sejauh
gaya di kursi kantor yang bersangkutan, itu harus dengan sempurna memuji
perabot dan perlengkapan kantor lainnya.
Untuk
Info Lebih Lanjut: - perabot bisnis
Comments
Post a Comment